GetGlue : The New Social Media

        Hampir seluruh khalayak dunia menyukai dunia entertain seperti halnya film, musik, buku, ataupun acara TV yang mereka sukai. Terkadang kita ingin berbagi kesukaan kita sama film, musik dan buku ini dengan orang lain yang satu selera Tentu sekaligus mendapatkan rekomendasi dari pecinta dunia hiburan lainnya. Nah, kita bisa melakukan itu semua lewat GetGlue.

        Seperti yang sudah dijelaskan di atas, kalau social media satu ini tempat khusus untuk kita memberitahu semua orang tentang buku yang lagi kita baca, film yang baru kita tonton atau games yang sedang kita mainkan. Bisa dibilang ini adalah Foursquare untuk dunia entertainment. Begitu kita masuk menjadi member GetGlue dan mengisi biodata tentang entertainment favorit kita, maka secara otomatis kita akan mendapat link rekomendasi entertainment lain yang sesuai dengan favorit kita.

        Di GetGlue juga ada fitur check in, dimana kita bisa berbagi cerita tentang apa saja yang sudah kita tonton atau baca dan memberikan penilaian rating. Setiap kali kita check in di GetGlue, kita berhak mendapatkan sticker bergambar artis, film, atau buku yang sudah kita review. Selain tampilannya yang keren, sticker ini bisa menjadi bukti ke teman-teman kita di GetGlue tentang banyaknya pengetahuan kita di dunia entertainment. Kerennya lagi, kita bisa membuka GetGlue di berbagai akses, mulai dari iPhone, iPad, Android dan Blackberry.

Nah kalian ingin tahu banyak tentang itu semua ? Gampang klik aja di sini
cara daftarnya juga cukup gampang kok, tinggal ngikutin prosedur yang ada aja :D

Artikel Terkait

3 komentar:

aisha mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Gan, cara ganti user name di getglue tau gk..

Deo Pradipta mengatakan...

waduh sob.. maaf gatau aku u,u

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -