Falisav Baru! Falisav Antivirus 2013 Ultimate (New Version for 2012)

      FALISAV ANTIVIRUS, download antivirus gratis dari TheRealLivingDeal Company. FALISAV ANTIVIRUS merupakan software berbahasa Basic yang mampu menghancurkan virus lokal yang terbesar di indonesia. Falisav Antivirus dibuat tanggal 11 April 2011 dan tujuan antivirus ini dibuat merupakan sebuah kekesalan terhadap virus2 lokal yang sudah membeludak dan semakin kuat. maka admin TheRealLivingDeal News membuat sebuah antivirus bernama Falisav yang merupakan sebuah singkat dari namanya Farhan dan teman terbaiknya bernama Lisa, jadilah Falisav Antivirus pun dibuat untuk menghancurkan virus yang ada di indonesia. Falisav Antivirus memiliki banyak database virus yang mampu mendeteksi virus sebelum dan sesudah anda mengetahui bahwa komputer anda memiliki sebuah virus. Falisav Antivirus masih bekerja secara Portable dan belum menjadi sebuah aplikasi yang tetap. update terakhir antivirus ini berada pada edisi paling akhir di blog ini. Falisav Antivirus mendapat sertifikat resmi dari www.av-test.org sebagai program removal virus portable terbagus di dunia. dengan ini saya menyarankan anda menggunakan program saya ini yang bernama Falisav Antivirus.

       Farhan sang pencipta antivirus ini sudah melakukan banyak test di www.av-test.org dengan banyak tantangan dan banyak kegagalan, akhirnya Falisav Antivirus mendapat sertifikat dari Av-Test.org

 


diharapkan dengan adanya Falisav Antivirus, virus2 indonesia mampu ditaklukkan dengan mudah.
Download


        Post di bawah ini akan berubah sewaktu-waktu Falisav Antivirus 2013 Ultimate Internet Security memiliki keunggulan lebih hebat daripada Falisav 2012 terdahulu, Falisav Antivirus mampu memberikan fitur penambahan database antivirus secara manual, baik dilakukan oleh user ataupun si pembuat sendiri. Falisav Antivirus 2013 Ultimate memberikan fitur penyimpanan database virus dengan mudah, anda perlu menekan Update Signature dan cari file yang anda anggap virus, beri nama virus dan jenis apakah virus tersebut, setelah itu Falisav akan menyimpan data itu dengan mengubahnya menjadi kode-kode basic sederhana di database Falisav,

 


      keampuhan Falisav ini memberikan Falisav mendapat penghargaan, jadi anda bisa menggunakan Falisav Antivirus 2013 Ultimate yang sudah dipakai jutaan orang di seluruh dunia. walaupun Falisav berbentuk Portable removal, tapi Falisav mampu menghancurkan berbagai virus yang mengancam kehidupan komputer kita.


       Falisav Antivirus memproteksi segala hal yang memungkinkan dapat merusak sistem komputer anda, Falisav Antivirus memberikan fitur berupa perbaikan registry, fitur pelihat sistem komputer, penghapus autoran.inf, dekstop.ini dan lain-lain. Falisav Antivirus 2013 Ultimate memberikan sistem penyembunyian file dengan Hidden, penyembunyian file ini bersifat memaksa, sehingga file yang di hidden oleh Falisav Antivirus tidak dapat terlihat data hiddennya walaupun pengaturan File dan Folder windows tertulis "Show Hidden File and folder". Falisav Antivirus 2013 Ultimate juga memberikan fitur disk clen up dan Registry editor, serta memberikan fitur pengaturan file dan folder apabila pengaturan file dan folder yang ada pada sistem nperasi tidak terlihat karena virus. Falisav Antivirus 2013 Ultimate memberikan fitur yang hebat, dengan memberikan scan virus pada : Windows, Internet, system, dan USB Flasdisk. Falisav Antivirus Ultimate 2013 juga dapat memberikan pengawasan yang bisa anda ubah levelnya untuk aplikasi-aplikasi yang sedang berjalan sekarang Falisav Antivirus 2013 Ultimate Protector Internet Security memberikan pengamanan penuh kepada internet-internet dan website-website yang anda kunjungi, memblokir website berisi Malvare, BackDoor, dan virus-virus Internet Lainnya. penangan penuh untuk Antivirus yang baru ini memberikan Falisav Mendapat peringkat sebagai removal Spyware dan Malvare yang berkualitas.

       Falisav Antivirus 2013 Ultimate dapat ditambahkan database virusnya oleh sang pengguna saat dimana sebuah virus tidak bisa dikalahkan, maka anda harus menaruh virus yang menginfeksi ke komputer anda ke Falisav, dan Falisav akan mencari kelemahan dan virus yang menyerang komputer anda akan hancur.

Artikel Terkait

9 komentar:

Ino mengatakan...

Ini jika di kawinkan sama SMADAV ku gpp ya?

Deo Pradipta mengatakan...

gpp sob.. tapi aku saranin ya yg sudah terperacaya aja.. ntar takut knpa2 ^^

Anonim mengatakan...

hahhhahahaa copas av super protector ......... ccd

Deo Pradipta mengatakan...

lho ? iya sob ? :o

santoso jepara@gmail.com mengatakan...

wah ,, ane belum pernah nyoba antivirus nih gan .. antivirus ini bisa merepair file yang terinfeksi nggk gan ??
mohon pencerahannya ..

ditunggu kunjungan baliknya nih gan ..
Karismea

Deo Pradipta mengatakan...

untuk lainnya.. silahkan tnya sama yg punya http://thereallivingdeal.blogspot.com/p/falisav-product.html makasih ^_^

Anonim mengatakan...

keren tu..
Anti Virus, AyoBerBisnis BLOGGING, Browser Buah Sehat Business Cerpen
CSS
Dunia Internet
Gadget
Gaptek
HP
HTML
Info Teknologi
Komputer
SEO
Template
Tips Blogging
Tips Mempercantik Blog

Deo Pradipta mengatakan...

makasih sob ^^

Vicky Hamonangan - VickHamShare mengatakan...

Mantab Gan,, Visit Ya,,
Vickhamshare.blogspot.com
^_^

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -