Dapat Pulsa Gratis S'lalu !

     Siapa sih yang gak mau dapet pulsa gratis ?  Hari gini gak ada orang yang gak mau gratisan, pasti mau semuanya deh.  Tau gak kalau selama ini kira-kira 6 bulanan aku gak pernah isi pulsa, dan s'lalu dapet pulsa dari dunia maya lho.. ada juga sih yg dapet dari temen yg lagi promosi, juga dari pulsa nyasarrrr~ ah bisa aja.  Wahh.. enak kan ? ya enak dong.. gratis dan cuma dapet tanpa perlu kerja keras yang berlebihan. Oh iya jangan lupa juga berdo'a kepada yang kuasa agar dapet pulsa nyasar juga sob damai

      Awal-awal dapet pulsa gratis itu dari situs ****.**.** waktu itu situs itu sedang promosi, jika daftar dan share link langsung dapet 5000 rupiah, sampai sekarang sih masih bagi-bagi pulsa tapi dengan mengajak teman untuk gabung dan dapet saldo kira-kira 2000 rupiah, jika mengajak tiga orang saja kita bisa dapet pulsa 5000 rupiah secara cuma-cuma lho sob !! mata duitan

      Nah, perjalanku berlanjut ketika berkunjung ke blog seseorang disana aku melihat banyak yang mengiklankan sebagian blognya untuk dipasangi iklan.  Nah dari situ aku berencana membuka bisnis juga yang sama persis, yaitu memasang iklan di blog tapi bukan via rekening atau uang, tapi dengan isi pulsa aja, dari bisnis itu aku mendapatkan kira-kira hampir 15000 rupiah pulsa dengan hanya memasang iklan banner.  Mantab bener kan ?  yadong.. yadong.. menari

     Oh iya, terakhir aku dapet pulsa dari temen gue namanya 'He Di' yang lagi gila kali ya.. lagi bagi-bagi pulsa 5000 secara cuma-cuma, cuma di sursauh SMS dia dan dapet deh pulsa 5000 .  Gak nyangka aja, aku kira cuma bercanda, eh ternyata beneran tertawa.  Coba aja punya 10 aja deh temen seperti dia, udah dapet gratis pulsa 50000 kali ya berguling di lantai

     Ada solusi lainnya sob kalau kita gak dapet dapet pulsa gratis kalian bisa gunakan layanan free SMS dari dunia maya.. banyak kok yang menyediakan situs-situs seperti itum bahkan sudah ada widgetnya, jadi tinggal pasang di blog sendiri dan di buat SMSan sendiri deh tertawa .

    Bukan hanya itu aja, kali ini aku berburu pulsa dengan mengikuti lomba yang di adakan pojokpulsa.co.id dengan membuat cerita bertema 'Antara Aku dan Pulsa' dengan total hadiah 1 buah modem dan 42 pulsa dengan jumlah pulsa 500000 .. Wah lumayan kan jika menang ?  Ayo ikutan dan buktikan kalian bisa mendapatkan pulsa gratis seperti aku dan do'akan aku menang juga sobmetal!! -SCREAM-

Ini Ceritaku 'Antara Aku dan Pulsa'. Mana Ceritamu ?

Artikel Terkait

31 komentar:

suranto simanullang mengatakan...

dapat pulsa gratis itu menyenangkan bgt sob... ditunggu kunjungannya yah di http://surantoboy.blogdetik.com/index.php/2012/05/akibat-pulsa-sekarat/

Deo Pradipta mengatakan...

wah.. seneng banget sob.. wkwkwk.. langsung ke TKP :D

Gratis Iklanmu mengatakan...

Boleh juga kayanya nih ,revievnya unik deh...

Deo Pradipta mengatakan...

wah... makasih sob.. unik kyk orangnya dong :D

Friendy mengatakan...

buat mau pasang script sms gratis diwebsite sendiri bisa nih.
copy paste kode dibawah ini :
""object data=http://smsbm.com/freesms/sms.html width="300" height="300"""
tambahin tanda kurung < > di akhir dan awal dan tanda petiknya dihilangin ya karena ini kode HTML

Deo Pradipta mengatakan...

wah.. makasih sob buat kodenya ^_^

Metal Blog Ku mengatakan...

Wah mntp tch Pulsa Gratisnya Tpi syang x HP ku rsk

Deo Pradipta mengatakan...

wkwkwk.. beli lg aja sob.. trus cari pulsa gratis di dunia maya :D

penerjemah bahasa mandarin mengatakan...

sipppp...ada lagi gak sob, woro2nya...siapa tahu dapat koleksi pulsa gratiss....salam.

Deo Pradipta mengatakan...

wah... kapan2 ane kasih info lagi sob.. yg pasti pojok pulsa ini byak bagi2 pulsa :D

master seo mengatakan...

mantap... Jangan lupa, mampir di tempat ku juga, www.mas-andi.com

master seo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Deo Pradipta mengatakan...

mantap balik .. oke sob.. langsung ke TKP :D

Belsyah Nofriyan mengatakan...

bagus broo :D jangan lupa kunjungi balik :) http://idbloger.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

bagus tuh mas bro

Deo Pradipta mengatakan...

@belsyah : makasih sob .. langsung ke TKP sobat ^_^

@wili : makasih ^^

Belsyah Nofriyan mengatakan...

@Deo : follback yaaa ,,, udah saya follow blog kamu :))

Deo Pradipta mengatakan...

iya sob.... udah di follow kok.. nice blog ^^

Belsyah Nofriyan mengatakan...

thanks sob :D ^^

Deo Pradipta mengatakan...

wokeeeee sob ^^

CaraBisnisPulsa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
blooger mengatakan...

Wah . . ?

Deo Pradipta mengatakan...

ehehehe wah wah :D

ade mengatakan...

lumayan bro,cukup
daftar,dapat pulsa 100ribu
lho,di jamin aman dan tidak
motong pulsa
sepeserpun. . .klik aja http://mcent.com/ref/G5Y2L8/

Deo Pradipta mengatakan...

oh iya sob? ane coba dlu deh.. makasih infonya ^_^

Caknuer mengatakan...

Pulsa

BERITA PONSEL mengatakan...

wah makasih infonya gan,,

OTOMOTIF NEWS mengatakan...

kunjungan silaturahmi,salam sukses

Review Rumah mengatakan...

THANK SOB,INFONYA ANE COBA AKH,, HEHE

dhea mengatakan...

spa baek ??? belikan dule pulsa di nomor 085399551517 !!!!!!!!!!!!!


BIMA & FORKAS mengatakan...

ya

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -