4 Tempat Wisata Luar Negeri yang Tiketnya Gratis

4 Tempat Wisata Luar Negeri yang Tiketnya Gratis - Mungkin kebanyakan dari kalian sangat menginginkan untuk pergi berlibur ke luar negeri. Dan salah satu penghalang kalian adalah masalah biaya. Biasanya, kalian takut dengan harga tiket di tempat wisata disana. Waduh ... mulai sekarang, saya minta kalian sebaiknya jangan memusingkan masalah tiket masuk tempat wisata deh. 



Soalnya, di luar negeri juga banyak menyediakan tempat wisata yang tiketnya gratis. Eiiits.. jangan beranggapan bahwa tiket gratis yang mereka tawarkan adalah karena tempat wisata tersebut jelek ya. Karena kenyataanya tempat wisata tersebut sangat keren. Sebelum berpergian, jangan lupa untuk membeli barang yang dibutuhkan, seperti di zalora maupun di tempat lainnya.

Nah, sekarang saatnya saya kasih info tempat wisata luar negeri yang tiketnya gratis. Simak berikut 4 Tempat Wisata Luar Negeri yang Tiketnya Gratis.
  1. Grand Bazar
Grand bazar adalah pasar besar yang berdiri di Istanbul pasar ini dikunjungi oleh jutaan orang setiap harinya. Mulai dari baju hingga kerajinan unik dijual disini. Tempat ini merupakan pusat tempat tujuan wisatawan yang berlibur ke Istanbul.
  1. Seni outdoor
Seni outdoor adalah tempat wisata yang berada di Buenos Aires. Tempat wisata ini menyuguhkan karya seni yang sangat indah dan tak boleh dilewatkan. Karya seni ini dilukis di dinding – dinding bangunan di sepanjang kota. Para pengunjung sangat gemar mengambil gambar bersama di dekat dinding tersebut karena memang keindahannya sangat memikat hati.
  1. Gedung parlemen
Gedung parlemen terletak di London tepatnya di kastil Westminster. Tempat ini memiliki sejarah yang mengagumkan. Didalamnya terdapat jam besar yang sangat terkenal didunia. Jam tersebut bernama “Big Ben”. Kalian bisa menikmati sentuhan keindahan dengan mengunjungi gedung parlemen ini. Dan menariknya, tidak ada pungutan biaya sepeserpun untuk memasuki gedung megah ini.
  1. Museum Smithsonian
Museum yang terletak di Washington Dc, Amerika Serikat ini merupakan museum terbesar didunia yang memiliki lebih dari 142 juta koleksi benda bersejarah. Jika kalian menyukai hal yang berbau sejarah, tempat ini pantang untuk kalian lewatkan. Karena selain sangat indah, juga biaya masuknya gratis.

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -