Presiden Madrid: Datangkan Pemain Top? Kami Sudah Punya Semuanya


Real Madrid hampir selalu mendatangkan pemain bintang di setiap jendela transfer. Namun untuk bursa transfer musim panas ini, Los Blancos memberi indikasi tak akan lagi merekrut pemain top.

Merekrut pemain bintang sudah seperti menjadi tradisi bagi Madrid tiap bursa transfer dibuka. Mereka tak segan untuk menggelontorkan dana ratusan juta euro dan memecahkan rekor transfer untuk memboyong pemain-pemain papan atas.

Karena itulah Madrid mendapat julukan Los Galacticos. Santiago Bernabeu menjadi tempat berkumpulnya pemain-pemain bintang.

Gareth Bale menjadi galactico terbaru Madrid. Dia didatangkan dari Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas lalu dengan dana yang kabarnya mencapai 100 juta euro. Nilai itu sekaligus menjadikan pemain asal Wales tersebut sebagai pemain termahal di dunia.

Namun untuk bursa transfer musim panas ini, Madrid memberi indikasi tak akan merekrut pemain bintang. Presiden Madrid Florentino Perez menilai timnya saat ini sudah diisi oleh pemain-pemain terbaik.

"Mendatangkan pemain bintang? Kami sudah punya mereka semua," ucap Perez dalam wawancara dengan Onda Cero dan dikutip oleh Football Espana.

"Saat ini saya hanya berpikir soal pemain yang kami miliki, yang mana merupakan yang terbaik," lanjut Perez.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi karena bursa dibuka sampai 31 Agustus, tapi kami tidak punya urgensi," katanya menambahkan. ( Skor bola )

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -