Disclamer Pada Web Maksudkata.Web.Id


Kalian yang tidak begitu paham dengan website pasti tidak akan mengerti apa itu Disclamer. Pada awalnya saya sendiri pun juga sebenarnya tidak begitu paham mengenai apa makna disclamer. Tetapi setelah saya mencari informasi kesana-kemari tentang apa itu disclamer ini. Akhirnya saya menemukan titik temu dan mengerti apa itu disclamer ini. Disclamer adalah sebuah kalimat peringatan yang ditujukan kepada konsumen atau pengunjung website tersebut. Peringatan tersebut memberitahukan tentang kualitas suatu barang nyata, artikel, advis, ramalan, benda abstrak, dan anjuran. Sebenarnya pernyataan disclamer ini merupakan sebuah pelepasan tanggung jawab dari si pemilik barang untuk digunakan pada para konsumen atau penggunanya. Jadi apabila terjadi sesuatu dengan barang yang dimiliki pemilik utama tersebut, sudah bukan lagi tanggung jawab websitenya. Hal tersebut juga diterapkan oleh web www.maksudkata.web.id.

Disclamer Pada Web maksudkata.web.id

Website maksud kata sudah atau telah memiliki disclamer tersebut. Pada intinya disclamer ini adalah sebuah pernyataan pemindahan tanggung jawab kepada konsumen. Jadi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dari barang tersebut, maka yang akan disalahkan nantinya adalah pihak konsumen. Sebagai permisalan saja apabila si konsumen melakukan copy paste yang sama persis dengan tulisan yang ada di maksudkata.web.id ini maka jika terdeteksi melakukan copy paste maka yang akan disalahkan adalah konsumen yang melakukan copy paste. Bukan website yang telah membebaskan konsumen untuk menggali informasi sebanyak mungkin.
Jika anda yang penasaran mengenai pernyataan disclamer yang diungkapkan oleh maksudkata.web.id ini anda bisa melihatnya langsung dengan mengunjungi alamat maksudkata.web.id. Kemudian pada bagian bawah sendiri terdapat 3 menu utama dari web tersebut yaitu menu home, ada privacy policy, dan ada menu disclamer. Setelah itu kliklah menu disclamer tersebut, maka anda akan bisa melihat pernyataan disclamer dari web tersebut. 
Dalam web maksudkata.web.id tersebut sangat jelas tertuliskan bahwa website tersebut dibuat keperluan yang baik. Namun web tersebut tidak menjamin adanya kelengkapan dan akurasi informasi yang ditampilkan dalam website tersebut. Serta menyatakan jika semua tindakan yang kita lakukan pada situs tersebut, maka resiko yang akan terjadi nantinya akan menjadi tanggungan konsumen sendiri.

www.maksudkata.web.id ini ternyata sudah memiliki pernyataan disclamer untuk para pengunjung website nya. Jadi apabila terjadi sesuatu yang menimpa konsumen atau pengguna website tersebut, maka resikonya akan ditanggung oleh pengguna sendiri.

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -