Bedakan Antara So Shin MCI Asli Dan Produk Abal-Abal Dilihat Dari Harganya!



Harga so shin - seiring banyaknya konsumen so shin MGI yang semakin meningkat setiap harinya semakin membuktikan khasiat dan kualitas dari so shin MGI sehingga MGI terus mengembangkan diri untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Akan tetapi meningkatnya konsumen so shin MGI tersebut juga memberikan peluang beberapa oknum jahat untuk membuat produk so shin palsu yang dijual di pasaran sehingga membuat konsumen kebingungan untuk membedakan antara so shin asli dan juga so shin palsu. Jangan khawatir, berikut ini akan kami berikan beberapa kiat membedakan so shin MGI asli dan palsu dilihat dari harga asli so shin dan juga produknya.

Untuk mengetahui produk so shin tersebut asli ataupun palsu sangatlah mudah. So shin palsu biasanya di jual dengan harga di bawah harga standart yang diberikan oleh PT. MGI. Harga so shin asli yang sudah diterapkan oleh PT. MGI indonesia adalah 1 paket berisi 6box seharga Rp. 2.750.000, 1 paket isi 5 box seharga 2.350.000 sedangkan untuk harga ecer perbox isi 30 sachet seharga Rp. 750.000. untuk reseller atau agen biasanya akan menunjukkan id reward dari PT. MCI Indonesia untuk menjalankan bisnis so shin MGI sehingga akan terlihat jelas mana agen asli MCI ataupun agen palsu.

Cara kedua untuk membedakan produk so shin tersebut asli atau tidak selain dari harga so shin yang diberikan adalah dilihat dari kemasan produknya. Ketika anda membeli produk so shin MGI pastikan isi 1 box-nya berisi 30 sachet dan masih bersegel. So Shin MCI yang asli juga mengantongi izin resmi dari dinas kesehatan dengan nomor yang dapat anda lihat di bagian bawah kanan kemasan. Produk so shin asli juga mengantongi sertifikat halal dari MUI sebagai bukti bahwa so shin MGI aman untuk dikonsumsi.

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -