Memilih Model Kemeja Pria



Memilih kemeja pria formal saat ini bisa dikatakan mudah. Dunia fashion yang ada sekarang ini sudah sangat berkembang dengan pesat. Perkembangan dunia fashion modern yang sangat pesat ini membuat para pria bisa tampil modis dalam setiap situasi. Situasi formal maupun non formal para pria semakin bisa tampil modis dengan balutan kemeja yang akan dikenakannya. Fashion memang saat ini cukup banyak didominasi dengan fashion untuk kaum wanita. Namun kaum pria sekarang ini juga sudah cukup banyak pilihan mode pakaian yang akan membuat para pria menjadi semakin modis. Bukan hanya wanita saja yang bisa tampil modis, namun pria saat ini juga ingin tampil modis dan menawan. Bahkan dunia designer juga tidak menjadi dominasi kaum wanita saja. Namun kaum pria justru lebih banyak yang berhasil dalam menciptakan berbagai mode fashion yang sangat out of the box. Sehingga kaum pria juga banyak yang lebih terkenal jika dibandingkan dengan kaum wanita. Hal inilah yang juga membuat pakaian para pria bisa dikatakan semakin berkembang dari masa ke masa. Beberapa item fashion pria juga saat ini cukup berkembang pesat. Jadi sudah tidak ada alasan lagi bagi kaum pria untuk tidak mengikuti perkembangan fashion terkini yang semakin lama semakin berkembang pesat juga.

Berikut ini beberapa hal wajib ketika akan memilih kemeja pria yang paling fashionable dan akan semakin membuat Anda kaum pria semakin trendy.

Pilihlah kemeja dengan ukuran yang pas di badan. Ukuran kemeja yang akan Anda beli menentukan bagaimana penampilan para pria tersebut dengan kemeja yang dikenakannya. Sebagai salah satu item fashion, kemeja yang Anda beli sebaiknya memiliki ukuran yang pas di badan. Ketika Anda memilih kemeja dengan ukutan lebih besar maka penampilan Anda tidak akan trendy kendati model kemeja yang Anda pilih memiliki model yang sangat keren. Ukuran kemeja yang Anda gunakan ini memegang peranan yang sangat penting dalam menunjang penampilan Anda.begitu juga ketika ukuran kemeja yang Anda pilih terlalu kecil.

Pilih jenia bahan yang  nyaman dipakai. Sebagai item fashion penting bagi pria, kemeja pria yang akan dibeli sebaiknya memiliki pilihan bahan yang sangat nyaman dipakai. Meskipun pria tidak terlalu memperhatikan masalah pakaian namun masalah bahan haruslah dipilih yang memiliki tingkat kenyamanan yang sangat luar biasa nyaman. Sebab biasanya pria akan menggunakan kemeja ini dalam waktu yang cukup lama. Jadi pilihan bahan paling tepat adalah katun. Bahan katun ini memiliki kelebihan yaitu sangat menyerap keringat dan sangat nyaman dikenakan. Hal ini akan membuat penggunanya akan merasa nyaman. Jadi sekalipun modelnya keren namun pilihan bahannya kurang nyaman juga pria tidak akan betah berlama-lama mengenakan kemeja tersebut.

Kemeja pria ini sebaiknya juga memperhatikan masalah warna. Meskipun warna bukan menjadi pertimbangn utama, namun pilihan warna yang tepat akan membuat para pria juga lebih terlihat segar. Sebaiknya Anda bisa memilih kemeja dengan warna kombinasi antara terang dan juga gelap. Sebab jika warnanya terlalu gelap maka pria tidak akan terlihat trendy. Begitu juga dengan warna yang terlalu terang juga tidak akan membuat pria nampak semakin keren. Justru ketika pilihan warnanya terlalu terang maka pria justru akan lebih terlihat norak. Hal inj salah satu hal yang paling dihindari oleh para pria ketika memilih sebuah pakaian baik itu untuk keperluan formal maupun non formal.

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -