Green Camera

aksi Go Green gak harus dilakukan dengan menanam pohon setiap hari, atau pun dengan kegiatan yang biasanya membuat kita bosan dan pas bulan puasa bisa membuat kita cepat sekali lelah. aksi Go Green bisa juga lho dilakukan disaat kita bernasis-ria, atau bagi penggemar photography khususnya bisa melakukan ini disaat hunting. dengan apa? bagaimana?..
Nah, ini dia dengan menggunakan kamera ini kita bisa melakukan aksi "Go Green". kok bisa?. makanya kenalan dulu yuk sama kamera keluaran Sony Odo ini!.

Spin ‘n Snap Camera
Seperti kamera Sony Odo yang dikembangkan di Los Angeles lainnya, kamera ini nggak memakai energi kinetik sebagai sumber energi utamanya. Caranya kita tinggal memasukkan dua jari kita ke dalam dua lubang yang juga berfungsi sebagai viewfinder. Setelah memasukkan jari kita dan memutarnya selama beberapa menit, kita siap buat memotret.

Crank ‘n Capture Video Camera
Video camera yang satu ini bisa diaktifkan dengan cara mencongkel sisi yang dipakai untuk mengambil gambar selama beberapa saat. Hanya saja, hasil video yang didapat dari video camera ini sedikit berbeda. Hasil gambarnya nggak mulus dan sengaja terkesan terpotong-potong seperti kalau kita membolak balik halaman-halaman kertas. Tapi, justru ini memberi efek yang keren, lho!

Twirl ‘n Take Camera
Digital kamera yang satu ini butuh waktu setidaknya 15 detik sebelum bisa digunakan. 15 detik itu dipakai untuk memutar ujung kamera ini dan memberi energi kinetik. Lubang yang ada pada ujung kamera ini juga berfungsi sebagai viewfinder.

dengan bernasis-ria kita bisa melakukan aksi "Go Green". Lestarikan Bumi Kita dan Gencarkan aksi "Go Green" ya !

Artikel Terkait

4 komentar:

TheRealLivingDeal Company mengatakan...

hmmm, bagus 2

Deo Pradipta mengatakan...

thankz gan ;) artikel temen gue kok :D

TheRealLivingDeal Company mengatakan...

aku nggak bisa beli bendanya

tapi ngak beli juga mbuat go green kayaknya

Deo Pradipta mengatakan...

jyaaaahh.. --"

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -