Alhamdulillah, Masuk Perempat Final NLC 2011 ^_^

       Beribu ribu ucapan puji syukur kepada Allah swt. yang telah membantuku mengerjakan 100 soal-soal logika yang sulit yang dapat kami (Deo, Dinar, Dio) kerjakan dengan lancar pada tanggal 11 Oktober 2011, dan akhirnya tim kami masuk dalam urutan 24 dari 100 peserta.  Juga 1 dari 2 tim yang berstatus lolos sebagai sekolah SMP saja, yang lainnya SMA ^_^

        Coba lihat daftar peserta yang masuk perempat final ~disini~ , buat temen-temen yang lolos juga jangan lupa lihat ketentuan babak selanjutnya di bawah.

       Babak Perempat Final, Semifinal, dan Final National Logic Competition akan dilaksanakan pada Sabtu, 22 Oktober 2011 mulai pukul 07.00 WIB di Gedung Teknik Informatika, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. Para peserta perempat final wajib memenuhi ketentuan-ketentuan berikut ini :


  1. Melakukan konfirmasi ulang mengenai bisa / tidaknya datang pada saat babak perempat final tersebut, mengingat berkaitan dengan hal teknis di lapangan. Konfirmasi dilakukan dengan mengirim email ke schematics.its@gmail.com, paling lambat Senin, 17 Oktober 2011. Jika tidak ada konfirmasi sampai hari itu, di anggap finalis mengundurkan diri.
  2. Finalis wajib melakukan registrasi ulang pada Sabtu, 22 Oktober 2011 pukul 07.00 WIB di Gedung Teknik Informatika ITS, dengan menunjukkan Kartu Tanda Pelajar masing-masing anggota tim pada saat registrasi.
  3. Informasi tambahan seputar kelengkapan perempat final hingga final NLC 2011 akan di beritahukan melalui website resmi SCHEMATICS (http://schematics-its.com/)
  4. Jika ada informasi yang kurang jelas, bisa menghubungi contact person.'

Artikel Terkait

9 komentar:

CyberGoBlog mengatakan...

Wah, semoga menang gan. Dan kalo menang jangan lupa ..... :D

Deo Pradipta mengatakan...

thankz gan.. amin ya rab ;)

Deo Pradipta mengatakan...

maaf judul salah.. mksdnya perempat final XD

Ditsa Ayu Widya Mangesti mengatakan...

semoga menang yah :)
kalo menang jangan lupa bagi rata --'

Deo Pradipta mengatakan...

amin amin.. :))

bagi rata ? sama sapa aja ? =="

hanifaira mengatakan...

ini yang ikut penyisihan online. trus hari senin mau uts itu ya?? Selamat ya :)

Deo Pradipta mengatakan...

iya kak.. makasih... ^_^

hanifaira mengatakan...

sukses yaa :)

Deo Pradipta mengatakan...

iya kak.. doain menang :) XD

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -